Hadapi PON 2012, 50 Pelatih Cabor di Riau Ikuti Penataran

637 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 mendatang, KONI Riau menggelar penataran terhadap para pelatih dari cabang-cabang olahraga (cabor). Sedikitya 50 pelatih yang mengikuti pelatihan selama tiga hari tersebut.


Pelatihan yang digelar di Hotel Sri Indrayani Pekanbaru itu telah berlangsung sejak Minggu (16/5) kemaren dan akan berakhir Rabu (19/5) mendatang. Dalam pelatihan ini panitia mendatangkan pembicara dari Australia yakni Gregory Wilson.

Ketua Harian KONI Riau, Yuherman Yusuf kepada wartawan mengatakan penataran pelatih dari masing-masing cabang olahraga ini segaja digelar untuk menghadapo PON 2012 mendatang. “Program ini sangat membantu para pelatih untuk mengenal dan mengetahui lebih dekat tentang metode penerapan latihan.

Pelatihan juga bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada dalam organisasi olaraga tradisional warisan nenek moyang. “Kita tentunya aksn berharap pelatihan ini sangat berguna bagi pengembangan prestasi olahraga di Riau,” tambah dia.(ad)

Posting Terkait