HADAPI PEMILU… BKBPM Gelar Rakor Dengan Linmas se Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Menghadapi Pemilu 2009 yang semakin dekat, Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (BKBPM) Provinsi Riau mengadakan pertemuan dengan seluruh kepala Kesbang Linmas kabupaten/kota Provinsi Riau. Kepala BKBPM Provinsi Riau Tengku Khalil Ja’far secara langsung membuka pertemuan yang berlangsung di aula BKBPM Provinsi Riau Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Kamis (5/02/2009) ini. 

Tengku Khalil Ja’far dalam sambutannya mengatakan, peran Linmas dalam menyukseskan Pemilu merupakan pelayanan publik terhadap perhelatan demokrasi dalam tahun ini. Tenaga Linmas dalam Pemilu sering diperbantukan untuk menambah tenaga pengawasan di Tempat Pemilihan Suara.

Sementara ini, Kesbanglinmas Provinsi Riau masih melakukan koordinasi jumlah pasti tenaga Linmas di seluruh Provinsi Riau. Pertemuan tersebut juga membahas tentang kebutuhan lainnya yang menyangkut tenag Linmas dalam membantu suksesnya Pemilu Caleg dan Presidan 2009 ini.

Tengku Khalil Ja’far juga mengatakan, pertemuan itu sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi instansi yang baru dalam Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pemprov Riau tersebut.(Surya)

 

Rizki: