HADAPI PELITA JAYA Meski Tampil Tanpa Kekuatan Penuh, PSPS Berhasil Main Imbang

711 views

KARAWANG (RiauInfo) – Meski tampil tanpa kekuatan penuh, PSPS Pekanbaru akhirnya bisa bermain imbang melawan Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/3) sore dalam lanjutan Liga Super Indonesia.

Pasca kekalahan telak PSPS oleh Persitara 2-5, Pelatih PSPS Abdulrahman Gurning mengaku seluruh pemainnya mengalami kondisi drop. Hal ini tampaknya membuat PSPS harus berhati-hati menghadapi Pelita Jaya agar jangan sampai ditembus lawan.Karena itu dalam pertandingannya yang disiarkan langsung oleh TV Nasional ANTV itu, anak-anak Pekanbaru lebih banyak bertahan ketimbang melakukan penyerangan. Memang beberapa kali pemain PSPS sempat melakukan penyerangan, tapi selalu dipatahkan Pelita Jaya.

Pertahanan yang rapat dilakukan PSPS Pekanbaru ini ternyata berhasil menghindari kebobolan pada gawang PSPS. Meski terlihat wasit selalu mempecundangi tim PSPS, tapi tidak membuat tim Askar Bertuah ini patah arang untuk mempertahankan gawangnya.

Sampai wasit meniup peluit menandakan pertandingan berakhir, skor masih tetap imbang 0-0. Pelita Jaya sendiri sebelumnya sempat punya target untuk membalas kekalahannya pada pertandingan di Rumbai beberapa waktu lalu yang sempat ditundukkan PSPS.(ad)

 

Posting Terkait