Guru Hyperseks Beranak Empat Cabuli Murid Sendiri

616 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Laki-laki berusia 40 tahun yang diketahui bernama DP ini benar-benar sudah keterlaluan. Sudahlah profesinya sebagai guru dan beranak empat lagi, namun tega mengobok-obok kemaluan muridnya sendiri. Murid yang menjadi korban itu sebut saja bernama Bunga (9) murid kelas tiga SDN 019 Kampung Dagang, Rengat.

Kasus guru bejat ini menjadi berita utama Pekanbaru MX edisi Selasa (2/10) ini. Dalam berita berjudul “Guru SD Peloroti Celana Murid” ini disebabkan bahwa masalah tersebut hanya diselesaikan di tingkat sekolah saja dan tidak sampai ke polisi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Guru hyper seks itu kini sudah dipecat dari pekerjaannya.

Sementara itu Riau Tribune dalam berita utamanya menyebutkan bahwa dua dari empat pelaku perampokan BRI Cabang Tuanku Tambusai telah teridentifikasi melalui rekaman CCTV di bank tersebut. Dalam beritanya berjudul “Dua Perampok BRI Terekam CCTV” disebutkan, pihak polisi kini tinggal membekuk para pelakunya.

Turunnya pendapatan Riau tahun 2007 sebesar 2,18 persen menjadi berita utama Riau Mandirihari ini berjudul “Pendapatan Riau Turun Rp79,4 Miliar“. Dalam berita ini disebutkan bahwa meski pendapatan Riau menurun, namun Pemprov Riau tetap mengajukan penambahan anggaran sebanyak 4,74 persen dari APBD murni Riau tahun 2007.

Sedangkan Pekanbaru Pos lebih tertarik pada masalah dana alokasi umum (DAU) Riau yang tidak jadi dipotong oleh pemerintah pusat. Dalam berita berjudul “PNS Tidak Perlu Resah” disebutkan bahwa dengan tidak dikuranginya DAU ini maka para PNS di Riau idak perlu resah. DAU memang sebagian besar digunakan untuk membayar gaji PNS.

Berita gembira bagi para guru di Riau menjadi headline Media Riau hari ini. Dalam beritanya berjudul “Guru Sudah Bisa Ambil Dana Kesra” disebutkan bahwa Disdik Riau telah menyalurkan dana kesejahteraan guru ke masing-masing dinas pendidikan kabupaten/kota di Riau. Jumlahnya mencapai Rp 77 milyar.

Metro Riau hari ini terfokus pada anggaran pendidikan dalam RAPBN 2008 yang makin diciutkan saja. Dalam berita berjudul “2008, Anggaran Pendidikan Cuma 12%” disebutkan Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan anggaran pendidikan dalam RAPBN 2008 sebesar 12 persen, atau lebih kecil dari angka yang disampaikan Presiden SBY yakni sebesar 12,3 persen.

Masalah pemberantasan Ilog di Riau kembali menjadi berita utama Tribun Pekanbaru hari ini. Dalam berita berjudul “Percepat Tangani Kasus Ilog” harian menyebutkan Tim Khusus Penanganan Kasus Ilog Riau dari pusat, kemaren menggelar rapa tertutup dengan Kapolda Riau di Mapolda Riau. Dalam pertemuan itu diharapkan semua kasus ilog di Riau segera masuk ke pengadilan.

Protes yang dilakukan PDIP terhadap Panglima TNI Marsekal Djoko Suyanto yang tidak membolehkan Megawati mempergunakan helikopter AU untuk mengunjungi korban gempa di Mentawai, menjadi berita utama Riau Pos. Berita itu berjudul “PDIP-Panglima TNI ‘Perang’ di DPR“.(Ad)

Posting Terkait