Guru Cabul Itu Diduga Punya Kelainan Seksual

605 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kasus perkosaan yang dilakukan PT (46) guru olahraga salah satu SD di Jalan Cempaka, Pekanbaru, ternyata buntut dari kelainan seksual yang dialami guru tersebut. Sebelum memperkosa muridnya sendiri, guru tersebut beberapa kali melakukan hal-hal yang aneh di hadapan para muridnya.

Dari informasi yang diterima RiauInfo, Sabtu (10/11) diketahui sebelum bPT erhasil menjembol keperawanan ST (11) muridnya itu, PT juga dikabarkan pernah menggigit bagian dana ST saat jam pelajaran olahraga di dalam kelas.

Aksinya itu dilakukannya dihadapan puluhan siswanya. Hanya saja para siswanya tidak berani memberitahukan kelakuannya itu kepada guru lain. Sebab tersangka mengancam para siswanya agar jangan memberitahukan hal itu kepada orang lain.

Tidak hanya itu saja, PT juga pernah memperlihatkan foto-foto porno kepada muridnya saat mengajar. Hal ini diakui oleh para murid kelas IV di sekolah itu. Tapi para murid itu juga tidak berani mengadukan hal itu ke kepala sekolah, karena lagi-lagi diancam tersangka.

Pihak sekolah sendiri mengaku sudah punya rencana untuk mengeluarkan PT dari sekolah, karena kelakuannya banyak meresahkan siswa. Namun karena tersangka bersikeras untuk tetap mengajar, rencana itu ditunda. Namun belum sempat dia dikeluarkan, terjadilah peristiwa memalukan itu.(Ad)

Posting Terkait