GULAT KALTIM OPTIMIS PERTAHANKAN MEDALI EMAS

642 views

PEKANBARU: Cabang olahraga gulat yang akan dilaksanakan Selasa (13/9) sudah melaksanakan technical meeting pagi ini di Venue gulat PKM UIR. Salah satu kontingen yang mengikuti technical meeting adalah Kalimantan Timur (Kaltim). H. Rudi Hartono, ST Sekretaris Umum KONI Kaltim yang juga menjabat sebagai ketua cabang gulat di Kaltim saat ditemui mengatakan secara fisik venue gulat PKM UIR sudah memenuhi standart,

“Tribun sudah bagus, perlengkapan pertandingan, dan persiapan panitia juga sudah bagus”, tambahnya. Beliau juga menanggapi bagian Medical Centernya, menurut beliau ruang Medical Center secara sudah memenuhi standart, ia cukup khawatir apabila ada atlitnya yang mengalami cedera tidak mendapat perawatan yang maksimal karena Medical Centernya tidak baik.

Cabang Olahraga(Cabor) gulat adalah cabor yang diprioritaskan kontingen kaltim dalam even PON XVIII saat ini.
Kaltim pernah meraih 7 medali emas cabang gulat dan meraih juara umum saat PON ke XVII lalu. Oleh sebab itu kontingen gulat kaltim optimis mempertahankan medali di cabor gulat. “Kami masih tetap mengharapkan Iqbal yang pernah ikut SEA GAMES kemarin bisa merebut medali emas di cabor gulat PON XVIII di Riau ini”, tutur Rudi.(rls)

Posting Terkait