Gubri Tinjau Korban Kebakaran Pasar Cik Puan

833 views
news969PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau (Gubri) HM Rusli Zainal didampingi Walikota Pekanbaru H Herman Abdullah meninjau lokasi kebakaran Pasar Pagi Cik Puan, Minggu (13/5) pagi.

Dalam peninjauan tersebut Gubri sempat berdialog langsung dengan para pedagang yang menjadi korban kebakaran tersebut, seraya meminta agar para pedagang bersabar dengan adanya musibah yang dialami.

“Tak ada satupun yang menginginkan mendapat musibah, namun ketika hal ini telah terjadi kita hendaknya bersabar dan tawakal, semoga ada hikmah dibalik cobaan ini,” ujar Gubri.

Pada kesempatan tersebut para pedagang meminta agar pemerintah untuk segera mempersiapkan Tempat Penampungan Sementara (TPS) agar mereka bisa segera kembali berdagang.

Hal ini ditanggapi Walikota Pekanbaru H Herman Abdullah akan segera ditindaklanjuti pemerintah berkoordinasi dengan pemerintah provinsi.

Peninjauan Gubri dilanjutkan ke Panti Asuhan Muhammadyah yang turut terbakar dalam musibah tersebut, dan mendapatkan keterangan dari salah satu pengurus PD Muhammadyah Kota Pekan Baru Katidjo Hasan.

Foto Lainnya:

 

Posting Terkait