Gubri Sematkan Penghargaan Satyalencana Karya Satya

660 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Satya Lencana Karya Satya merupakan suatu penghargaan oleh Pemerintah kepada PNS yang dinilai melaksanakan tugas dan tanggung jawab, menjaga kedisiplinan serta telah mengabdi sebagai PNS terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun, sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 25 tahun 1994.

Sebanyak 464 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dianugerahi penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Penyematan penghargaan itu dilakukan gubernur Riau, HM.Rusli Zainal,SE.MP di gedung daerah Pekanbaru, Kamis (16/8).

Gubernur Riau HM Rusli Zainal mengharapkan, dengan pemberian penghargaan ini, khususnya PNS di lingkungan pemerintah Provinsi Riau semakin meningkatkan dedikasi dan loyalitas kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurut Rusli, penganugerahan Satya Lencana Karya Satya dimaksudkan agar PNS akan lebih bersemangat untuk meningkatkan kinerja terhadap tugas yang di embannya dan juga menjadi teladan bagi para PNS yang lain.

Dalam kesempatan itu Rusli Zainal juga mengajak kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil bersempena HUT Provinsi Riau ke-50 dan HUT Republik Indonesia ke-62 untuk selalu instrospeksi diri sejauh mana telah berbuat untuk masyarakat.(Surya)

Posting Terkait