Gubri Optimis Pelaksanaan PON di Riau Berjalan Sukses

573 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal merasa sangat optimis pelaksanaan PON XVIII yang akan digelar di Riau tahun 2012 mendatang akan berjalan sukses. Saat ini segala persiapan untuk pelaksanaan event olahraga terbesar nasional itu sudah berjalan, termasuk pembangunan venus-venus. 

“Karena itu semua lapisan masyarakat di Riau harus sama-sama memikirkan dan mempersiapkan bagaimana penyelenggaraannya berlangsung sukses,” ungkap Gubernur Riau HM Rusli Zainal melalui Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Zulkarnaen Kadir kepada wartawan di ruang kerjanya.

Dia mengatakan, PON 2012 di Riau adalah tekad bersama masyarakat Riau, pemerintah baik pusat, provinsi maupun kabupaten. Karena itu kepercayaan pemerintah pusat kepada Riau untuk menjadi tuan rumah PON 2012 itu harus benar-benar kita laksanakan dengan baik.

Jadi, menurutn dia, sudah menjadi kewajiban bersama untuk menyukseskan persiapan Riau sebagai tuan rumah PON. Bukan sebaliknya dengan mengusulkan agar PON 2012 di Riau dibatalkan. “Seharusnya bukan usulan PON dibatalkan, tapi bagaimana PON XVIII di Riau berjalan sukses,” tambahnya.

Mumpung waktu persiapan masih panjang, Gubri mengharapkan semua pihak berfikir positif untuk membenahi hal-hal yang kurang untuk segera diatasi dan dibenahi sesuai dengan target yang direncanakan. “Mari kita punya niat yang baik agar Riau sukses menjadi tuan rumah PON,” jelasnya.(ad)

 

Posting Terkait