Gubri Lepas Kontingen Porwanas Riau ke Kaltim

575 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubenur Riau HM Rusli Zainal, Selasa (30/1) melepas secara resmi kontingen Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) PWI Cabang Riau ke Samarinda (Kaltim). Kontingen Porwanas dari Riau ini berjumlah 115 orang dan keberangkatannya langsung dipimpin Setwilda Riau HR Mambang Mit. 

Dalam kata sambutannya Rusli Zainal berharap rombongan PWI Cabang Riau ini bisa menjadi menjadi duta Riau yang baik selama berlaga di Samarinda. “Kalau bisa predikat juara umum pada Porwanas beberapa tahun lalu di Pekanbaru itu, dapat terus dipertahankan,” ujarnya.

Dia mengatakan, kegiatan semacam Porwanas ini sangat penting artinya, tidak hanya bagi kalangan wartawan tapi juga bagi semua masyarakat. Sebab melalui Porwanas, akan tercipta hubungan yang baik di kalangan wartawan.

“Padahal kita semua ketahui wartawan merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita selama ini,” ujarnya. Makanya acara-acara semacam ini meki mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak.

Sementara itu HR Mambang Mit dalam laporannya mengatakan bahwa kontingen Porwanas Riau telah melakukan persiapan yang itensif selama berbulan-bulan dalam menghadapi Porwanas tahun ini di Samarinda.

Sejumlah atlit telah dipersiapkan untuk cabang-cabang olahraga yang diadakan dalam Porwanas kali ini, diantaranya Sepakbola, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Voli, Bowling, Bilyar, Futsal, Atletik, dan beberapa cabang lainnya.

Riau sendiri, menurut dia, akan berusaha mendulang medali sebanyak-banyaknya. Makanya dia minta doa restu dari seluruh masyarakat Riau agar berhasil meraih prestasi yang gemilang dalam Porwanas kali ini.

 

Posting Terkait