Gubri Lepas Kontingen PORNAS Riau

614 views

Pekanbaru – Gubernur Riau yang di wakili Sesdaprov Riau, Drs.HR.Mambang Mit, Jum’at (15/12) di halaman kantor gubernur Riau, melepas Kontingen Pornas II Riau untuk bertarung di beberapa cabang olahraga di Palembang, Sumatera Selatan.


Gubernur Riau dalam sambutan tertulisnya, mengatakan, jagalah nama baik Riau, berjuanglah untuk mencapai prestasi yang baik. Untuk itu perlu kedisiplinan yang tinggi.

Ditambahkan, Pekan Olahraga Korpri Nasional (Pornas) II di Palembang hendaknya dapat mempererat sesama anggota Korpri se Indonesia sehingga akan tertanam rasa persatuan dan kesatuan terhadap bangsa dan negara.

“Untuk itu saya mengharapkan, kepada Kontingen Riau tetap menjaga kekompakan, dari mulai berangkat hingga pulang ke Pekanbaru,” ujar gubri.

Gubri berharap, semoga, apa yang telah ditargetkan kontingen Riau pada Pornas II di Palembang dapat tercapai, sehingga dengan hasil tersebut dapat lebih menggairahkan keolahragaan dikalangan anggota Korpri di Provinsi Riau.

Lebih lanjut Gubri mengatakan, adapun hasil yang akan di dapat nanti merupakan salah satu gambaran bagi perkembangan olahraga kita nanti, apalagi Provinsi Riau pada tahun 2008 akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII di Kalimantan Timur dan pada PON XVII Riau akan menjadi tuan rumah PON tersebut.

Dikatakan, karena mempertaruhkan nama Provinsi, maka tidak salah kalau seluruh masyarakat Riau selalu berdoa agar kontingen kita berhasil dan selamat.

Direncanakan, Pekan Olahraga Korpri Nasional (PORNAS) II di Palembang akan di buka langsung Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono.

Cabang Olahraga yang diikuti Kontingen Riau pada Pekan Olahraga Korpri Nasional (PORNAS) II di Palembang yakni, Senam jasmani, Tenis Meja, Bulu tangkis, Tenis Lapangan, Bola Voli dan Catur ditambah pelatih, official yang kesemua berjumlah 120 orang. Adapun pada pelepasan Kontingen Pornas II Riau yang bertindak sebagai Komandan Upacara Drs. H Andika M Noor Sekretais Korpri Badan Infokom dan Kesbang Provinsi Riau.***

Posting Terkait