Gubri Kunjungi Media Center Suman HS

583 views

PEKANBARU: Gubernur Riau HM Rusli Zainal, Minggu malam (09/09) sekitar pukul 23.00 wib mengujungi Media Center Suman HS. Dalam kesempatan tersebut Gubri melihat kinerja para petugas yang bekerja di Media Center.

Kepada para awak media, Gubri yang juga menjabat sebagi Ketua Umum Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional XVIII 2012 mengatakan Riau selaku tuan rumah terus menjaga komitmennya selama ini dengan segala upaya untuk menyukseskan empat catur sukses yakni sukses ekonomi kerakyatan, sukses promosi daerah, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.

“Selaku tuan rumah kita tetap berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaan PON ini dengan segala upaya yang telah kita maksimalkan selama ini, tentunya ini juga merupakan komitemen kita untuk menyukseskan empat catur sukses dengan” sebutnya.

Untuk sukses prestasi gubri sejauh ini Provinsi Riau melalui Komite Olahraga Nasional Indinesia (Koni) Riau bersama para pengurus dan para tim termasuk pelatih dan para instruktur untuk terus mengawal para atletnnya untuk terus meningkatkan prestasi dikancah Nasional ini.

“Untuk sukses prestasi tentunya kita sudah mengupayakan melalui Koni dan tim termasuk para pelatih dan juga instruktur dan pihak yang terkait termasuk para pengurus cabor untuk terus mengawal para atlet kita agar terus meningkatkan prestasi,” lanjutnya.

Untuk target gubernur masih tetap dengan komitmen awal yakni keluar sebagi juara umum dan ini merupakan target realistis. ” Kita tetap dengan target kita pada juara umun. Kalu kita pada PON sebelumnya hanya mampuh di peringkat 18 besar, kemudian terakhir di Kaltim 10 besar. Dan memang kita tidak mengikuti semua cabor yang dipertandingkan saat itu.

Namun saat ini dengan 39 cabor kita harapkan bisa meraih Juara umum dan setidaknya , minimal kita bisa tiga besar. Seperti telah diketahui Gubernur Riau yang juga menjabat sebagi Ketua Umum Koni Riau ini menjanjikan bonus atau riward bagi para atlet yang berprestasi.

Sementara itu, mengenai Media Center saat ini semua perlatan sudah memadai dan sudah lengkap bahkan lebih baik dari pada PON- PON sebelumnya. Saat ini para petugas yang bekerja di Media Centerpun telah malakukan tugasnya dengan cukup baik.

Diakui gubri saat ini memang informasi data-data kurang up date hal ini dikarnakan adanya heaker.
“Mereka menyampaikan tadi memang saat ini ada heaker oleh karena itu memang informasi yang seharusnya untuk mepermudah temen-temen media menjadi terhambat,” akunya.

Namun, untuk mengatasi hal tersebut segera akan mendatangkan tenaga teknisi yang ahli dalam hal tersebut.” Ini diluar kemampuan kita dan akan segera mendatangkan tenaga dari Jakarta agar semua bisa kembali normal,” ujarnya.(rls)

Posting Terkait