Gubri Jadi Imam Tarawih di Masjid Al-Hijriyah Dumai

644 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal melakukan safari Ramadhan di masjid Al-Hijriyah Jalan Gunung Merah Kelurahan Bumi Ayu, Dumai. Dalam kesempatan itu Rusli berkesempatan menjadi imam sholat Isa yang dianjutkan dengan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat.

Turut serta dalam rombongan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus, Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Walikota Dumai Khairul Anwar, Wakil Walikota Agus Widayat, Kepala Dinas, Kepala Biro dijajaran Pemprov Riau, Anggota DPRD Dumai, ulama dan tokoh serta masyarakat yang terlihat sangat antusias

sebelum Tarawih Walikota Dumai Khairul Anwar didampingi Wakil Walikota Agus Widayat menyempatkan diri mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya untuk memimpin Dumai dan berjanji akan menjalankan amanah itu sebaik-baiknya.

”Kami akan menjadikan Dumai lebih baik lagi dimasa datang,” ujar Khairul sambil berharap dukungan penuh dari semua komponen masyarakat karena tanpa itu semua akan sulit terwujud.

selanjutnya acara dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah yang di Imani langsung oleh Gubri HM Rusli Zainal yang dilanjutkan dengan siraman rohani dan pidato Gubri

pada kesempatan itu Gubri mengingatkan agar setiap insan dapat berterima kasih atas nikmat yang diberikan oleh Allah. Menanggapi jabatan Kepala Daerah menurut Gubri adalah sebuah berkah yang luar biasa diberikan oleh Allah yang layak disyukuri, karena Allah tidak akan memberikan kerajaan kepada orang yang tidak dikehendakinya dan meberikan kerajaan kepada orang yang diingininya.

Menjadi seorang pemimpin merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya untuk itu Gubri menghimbau kepada semua komponen masyarakat dapat bersatu padu mendukung Dumai menjadi lebih baik lagi. Salah satu yang utama dikatakan Gubri adalah pembangunan dunia pendidikan karena hanya dengan pendidikan semua dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan.(ad/rls)

Posting Terkait