Gubri Himbau Bupati Bantu Karang Karang Taruna

789 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal secara resmi membuka Rapat Kerja Karang Taruna Provinsi Riau (Rakerprov KT) di Hotel Sahid Pekanbaru, Kamis (24/5). Gubernur menghimbau para bupati untuk dapat memberikan bantuan (anggaran) kepada organisasi yang jelas yakni Karang Taruna. Pasalnya, Karang Taruna adalah suatu organisasi sosial kemasyarakat yang sangat memihak kepada masyarakat. 

“Ini adalah suatu bukti bahwa karang taruna yang usianya ke-47 sudah sangat terlihat di mata masyarakat. Jadi, kami dari pemerintah sangat mendukung diadakannya seminar ini. Kedepannya, kalau hal ini dipertahankan secara otomatis tidur kita semakin nyenyak dangan adanya karang taruna,” Ungkap Gubernur Riau, HM Rusli Zainal disela pembukaan Seminar Karang Taruna Provinsi Riau, Kamis (24/5) di Hotel Sahid Pekanbaru.

Menurutnya, dengan usia Karang Taruna ke-47 tahun diharapkan karang taruna dapat terus bersinergi di tengah masyarakat. Ia menilai, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berpengalaman, Karang Taruna juga diminta ikut serta membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh bupati untuk dapat memberikan anggaran terhadap organisasi sosial yang jelas ini (Karang Taruna). Jika direalisasikan secara otomatis program pemerintah juga dapat terbantu,” katanya mengakhiri. (Dowi)



Posting Terkait