Gubri Gelar Rapat Tertutup dengan Kadis dan Kabiro

785 views

PEKANBARU (RiauInfo): Demi memantapkan kinerja di lingkungan Satuan Organisasi Tenaga Kerja (SOTK) yang baru, Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE mengumpulkan seluruh kepada dinas dan kepala biro Pemerintah Provinsi Riau. Rapat yang berlangsung tertutup tersebut, memakan waktu hampir empat jam, Senin (19/1). 

Usai acara pertemuan, Gubri memaparkan, perlunya diadakan pertemuan sepertri ini untuk memantapkan kinerja tahun 2009. Pembahasan yang bersifat teknis ini, diharapkan mampu memberikan efek positif sesuai dengan bidang masing-masing SOTK.

Pada kesempatan itu, Gubri mengharapkan kepada SOTK baru, bisa berjalan secepatnya. Sehingga segala persoalan bisa diselesaikan dan program kerja yang sudah disusun bisa dilaksanakan sesuai rencana.

“Pada rapat ini kita membahas masalah teknis kerja, sesuai dengan bidang-masing-masing. Dengan ini saya harapkan kepada SOTK bisa berjalan seperti yang diharapkan,” ujar Gubri.

Selain itu, pada pertemuan tersebut juga membahas masalah realisasi anggaran 2008 dan Blok Langgak, serta evaluasi terhadap penerimaan DIPA yang tidak sesuai dengan harapan.

Terkait DIPA ini, Gubri berencana mengirimkan tim untuk melakukan pertemuan dengan pemerintah pusat. Riau telah menargetkan penerimaan dari DIPA ini nantinya mencapai 10 trilyun lebih.(ad)

Posting Terkait