Gubri Dampingi Presiden Kunjungan Kerja ke Norwegia

568 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal kembali diminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mendampinginya melakukan kunjungan kerja ke Eropa. Kali ini Gubri mendamping SBY untuk menghadiri “Climate Forest Conference” di Oslo, Norwegia.


Dalam konferensi di Oslo itu, Presiden SBY akan memaparkan program dan pengelolaan hutan yang ada di Indonesia, termasuk di Riau yang keberadaan hutannya masih cukup luas. Gubri telah diminta untuk menyiapkan bahan-bahan jika nantinya memang diperlukan.

Setelah mendampingi Presiden SBY, Gubri akan melanjutkan perjalanannya ke Paris. Di kota Paris ini Gubri dijadwalkan akan mengikuti kegatan yang diselenggarakan UNESCO. Acara tersebut terkait keberhasilan Riau terhadap kelestarian lingkungan, dalam hal ini Cagar Biosfer Giam Siak Kecil, Bukit Batu.

Rusli Zainal usah membuka Rakor Camat se Riau kemaren di Hotel Aryaduta mengaku rencana ke Eropa untuk mendampingi Presiden SBY dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh UNESCO itu. “Saya memang diminta beliau untuk mendampinginya dalam kunjungan ke Norwegia itu,” ujarnya.(ad)

Posting Terkait