Gubri Ajak Semua Pihak Dukung Pelaksanaan AFC

666 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal mengajak semua pihak untuk mendukung pelaksanaan seleksi U-23 AFC yang akan digelar di Provinsi Riau 7 Juli 2012 mendatang, menurutnya kehormatan yang diberikan dunia sepakbola asia kepada Indonesia khususnya Riau menyangkut harkat dan martabat kita semua.

Menyikapi permasalahan antara sub kontraktor dan pihak konsorsium pada pembangunan main stadium Gubri berharap jangan mengambil tindakan yang dapat menganggu lancarnya ivent akbar yang akan digelar. “Kita dapat memahami apa yang terjadi saya kira sepantasnya kita beri dukungan atas kehormatan yang diberikan,” jelasnya kepada sejumlah wartawan usai membuka acara Jambore panti asuhan se-Riau ditaman rekreasi alam mayang, Selasa (26/6)

Saat ini diakui Gubri jelang pelaksanaan seleksi U-23 AFC yang hanya tinggal menghitung hari dirinya masih menunggu laporan dari Dinas Pemuda dan Olahraga terkait progres kesepakatan AFC. Gubri berjanji akan melihat dan mengevaluasi sejauh mana dapat terlaksana.

“Menpora telah menghubungi kita. Dan saya sudah meminta laporan dari Dispora sudah sejauh mana persiapan akhir untuk AFC yang tinggal beberapa hari lagi,” ucapnya sambil meminta dukungan dari media untuk mwmberitakan secara berimbang dan baik

Menyikapi masalah antara konsorsium dan sub kontraktor, yang disebut-sebut sampai melakukan pembongkaran, sangat disayangkan Gubri. ,”saya meminta semua pihak melihat lebih jauh jangan ambil tindakan yang mengacaukan ini adalah harkat dan martabat kita semua,” jelasnya

,”kehormatan nasional ini jarang terjadi, saya juga tidak mengerti ketika semua orang memberikan apresiasi kepada kita kadang kita tidak begitu menyambut baik, ada masalah biasa tapi kita harus melihat kepentingan yang lebih besar,” tegas Gubri mengakhiri.(zas)

Posting Terkait