Gubri Ajak Danrem Baru Ikut Sukseskan PON XVIII

699 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP mengajak Danrem O31/WB, Brigjen TNI Teguh Rahardjo untuk berkerja sama menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) September mendatang. Komitmen ini disampaikan, karena militer dinilai juga memiliki peran substansi dalam mendukung suksesnya iven berskala nasional tersebut.

Hal itu disampaikan Gubri dalam acara pisah sambut antara Kolonel Infantri Kurnia Dewantara dengan Danrem 031/WB yang baru Brigjen TNI Teguh Rahardjo di Gedung Daerah, Rabu (20/6). Pisah sambut berlangsung khidmat dengan penuh nuansa kekeluargaan.

“PON merupakan amanah dari Pemerintah Pusat yang harus kita sukseskan bersama. Untuk itu kita juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Pak Teguh sebagai Danrem yang baru di bumi lancang kuning ini,” papar Gubri.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Tokoh Masyarakat Riau, Tennas Effensi, Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus, Kapolda Riau, Brigjen Suedi Husein dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau lainnya.

Selain itu juga terlihat hadir Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT, Wali Kota Dumai Khairul Anwar, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Kampar Jefry Noor dan perwakilan Bupati se-Provinsi Riau serta Setuan Kerja Perangkat Daerah dan tamu undangan yang hadir.

“Selamat datang Pak Teguh di Tanah Melayu dan selamat jalan untuk Pak Kurnia yang melanjutkan tugas di daerah yang baru. Semoga kerjasama dan silaturahmi dapat terus terjalin,” ujar Gubri.

Sebagai Komandan Korem 031/Wirabima yang baru menjabat, Brigjen TNI Teguh Rahardjo berharap dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat Riau agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Hal ini disampaikannya dalam acara malam pisah sambut Gubernur Riau dengan Danrem 031/Wirabima, Rabu (20/6) malam di gedung daerah.

“Sebagai warga baru di Riau ini, kami mohon bisa bergabung dengan masyarakat Riau. Mudah-mudahan kami bisa menyesuaikan diri, mohon doa restunya. Mudah-mudahan bisa bekerja sama sesuai dengan tugas dan fungsi pokok masing masing,” ujar Brigjen TNI Teguh.

Dilanjutkannya, ia berharap dapat melanjutkan tugas yang sudah diemban dengan baik oleh Danrem sebelumnya, dan meningkatkan pencapaian yang sudah ada. “Mudah-mudahan tali silaturahmi yang sudah ada tetap terjalin dan terjaga,” harap Alumni AKABRI tahun 1981 ini.(rp)

Posting Terkait