Gubernur Riau Naksir Wisma Atlit Palembang

604 views
PALEMBANG (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal menyempatkan diri meninjau Wisma Atlit milik Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, yang akan digunakan untuk menampung para atlit yang bakal berlaga di ajang Sea Games, akhir tahun ini.

Saat melihat Wisma Atlit yang diperkirakan bisa menampung 3000 lebih atlit itu, Gubri mengaku naksir karena kemegahan dan kekuatan bangunannya.

“Kita di Riau juga sudah bangun untuk penginapan atlit ini (untuk PON mendatang), tapi memang tidak sebagus ini, karena itu bantuan dari Pusat,” ujar Gubri. Gubri di sela-sela Rapat Koordinasi Gubernur se-Wilayah Sumatera di Hotel Aryaduta, Palembang, Kamis (28/7) menyempatkan diri meninjau Wisma Atlit yang sudah menyeret nama mantan Bendahara Partai Demokrat M Nazaruddin ke KPK itu.

Karena naksir, Gubri lalu mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya untuk membangun wisma serupa untuk menampung para atlit yang akan berlaga di Islamic Solidarity Games (ISG) III pada Juli 2013 di Provinsi Riau. “Nanti kita akan usahakan membangun wisma seperti ini untuk ISG,” tekad Gubri. (rls)

Posting Terkait