Gubernur Jatim Beri Dukungan Atletnya

681 views

PEKANBARU: Setelah lolos tahap kualifikasi, atlet Jawa Timur bersiap untuk berhadapan dengan 5 tim lainnya di final. Soekarwo, Gubernur Jatim turut hadir memberi semangat kepada atletnya. Pria yang akrab disapa Pakde karwo ini menyaksikan pertandingan final boulder tim putra dan putri.

Eri dari Komisi E Jawa Timur juga turut hadir memberi semangat. “Tanggal 17 September ini kami mempersiapkan reward untuk para atlet,” ujarnya. Badan Kepengurusan Daerah Jatim menetapkan reward ini untuk atlet yang telah mengharumkan nama daerahnya. Ini juga untuk menjamin kelangsungan pendidikan dari para atlet tersebut.”Kami yakin untuk mendapatkan emas pada nomor ini,” ujar Eri. Optimisme ini diperoleh karena pada tahap kualifikasi, atlet Jatim selalu tampil dalam perform yang lebih baik dibanding yang lainnya.

Pada boulder tim putra tampil maksimal dengan atletnya yang berhasil mencapai top. Sedangkan untuk putri, hanya Wilda sendiri yang berhasil. “Kami optimis dan akan terus menyemangati atlet kami,” ujar Eri. Suporter dari Jawa Timur pun ramai memberikan dukungan kepada atlitnya.(rls)

 

Posting Terkait