GOR Pelalawan Ditinjau Pertina Pusat

730 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gedung Olahraga (GOR) Pelalawan belum lama ini ditinjau Pengurus Besar Persatuan Tinju Nasional (PB Pertina) Pusat Polo Pardede didampingi Ketua Pertina Riau, Robin P Hutagalung serta pengurus lainnya dari KONI Riau, Herdi Sulioso.


Peninjauan ini dilakukan terkait semakin dekatnya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 yang akan digelar di Riau. PB Pertina Pusat dan Pertina Riau ingin memastikan kesiapan GOR Pelalawan yang nantinya akan dijadikan tempat pertandingan cabang tinju pada PON mendatang.

Selama peninjauan itu, rombongan didamping oleh Ketua Pertina Kabupaten Pelalawan H Husni Thamrin SG beserta pengurus lainnya. Rombongan melihat langsung dari dekat bagaimana kesiapan gedung yang memiliki kapasitas 2000 penonton itu.

Setelah melihat GOR Pelalawan, Polo Pardede mengatakan bahwa GOR tersebut cukup bagus dan sudah pas untuk dijadikan pusat olahraga tinju pada PON mendatang. Namun ada beberapa hal yang perlu dibenahi, diantaranya lapangan parkir, dan perlu adanya penambahan AC.

Menanggapi hal itu, Ketua Pertina Kabupaten Pelalawan H Nusni Thamrin mengatakan untuk kekurangan dalam pembenahan GOR tersebut sudah direncanakan dalam anggaran biaya tambahan APBD Pelalawan mendatang. Begitu juga untuk lapangan parkir sudah dalam proses tender.(ad)

Posting Terkait