GOPTKI Peduli Kesehatan Gigi murid TK Pertiwi DW Setda & TK Bhayangkari Prov Riau

2199 views

 

3

Pekanbaru (RiauInfo) –  Ketua DPD GOPTKI Prov Riau Hj Liza Yanti Zaini didampingi Pengurus DPD GOPTI Prov Riau Kunjungan Kerja dalam Rangka Kegiatan GOPTKI Peduli Kesehatan Gigi murid TK Pertiwi DWP Setda Prov Riau jl Siberut dan TK Bhayangkari jl Prambanan Pekanbaru.

Kunjungan Kerja DPD GOPTKI kali ini diawali dengan kunjungan ke Taman Kanak kanak Pertiwi yang diikuti 105 murid TK dari Play Group hingga TK B dimana kegiatan ini merupakan Program kerja DPD GOPTKI Prov Riau sekaligus memupuk silaturrahmi dengan pengelola TK Pertiwi Setda Prov Riau sehingga terbina kerja sama yang baik sesama anggota GOPTKI Prov Riau.

Pada Kunjungan DPD GOPTKI di TK Bhayangkari kegiatan GOPTKI Peduli Kesehatan Gigi murid TK diikuti Lima puluhan peserta didik.

Pada kunjungan kerja Ketua DPD GOPTKI mengatakan dalam kunjungan kali ini bertujuan melihat secara langsung proses belajar dan mengajar di TK Pertiwi serta melakukan pembinaan kesehatan gigi bagi anak didik yang sangat mendukung kesehatan anak didik dalam proses belajar di TK Kanak kanak.

Hj Liza Yanti Zaini juga membawa serta dua orang tenaga Dokter Gigi yang melakukan pemeriksaan kesehatan Gigi anak didik, apabila ditemukan kesehatan gigi anak yang kurang sehat maka disarankan bagi orang tua murid untuk dapat melajutkan proses perawatan tingkat lanjut.

” Maju mundurnya TK Sangat tergantung pada aktif dan keuletan para guru dan pengurus yayasan TK serta wali murid itu sendiri” tegas Hj Liza.

Ketua DPD GOPTKI Menghimbau kepada pengurus TK, Majelis Guru dan Wali Murid agar dapat saling mendukung demi untuk kemajuan perkembangan murid dan TK itu sendiri.

Saat para peserta didik dilakukan pemeriksaan oleh tim Dokter disambut murid dengan suka ria hal ini dikarenakan para Dokter dan Pengurus DPD GOPTKI dan majelis Guru memberikan bimbingan yang sangat menghibur mereka semua.

Foto Lainnya

Posting Terkait