GOLKAR MENYUSUL… Baru Tiga Partai Gelar Sosialisasi Pemilu Bagi Kadernya

603 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) provinsi Riau menyatakan pujian kepada partai peserta Pemilu di Riau yang melakukan sosialisasi atau pembekalan bagi kader mereka. Sejauh ini, Panwaslu Riau mengaku baru menjalani undangan dari tiga partai DPW Riau yang melakukan pembekalan tersebut di Pekanbaru. 

Ketua Panwaslu Riau Indi Rahman mengatakan, pembekalan kader dari partai itu merupakan langkah positif sebuah Partai untuk mensukseskan Pemilu 2009 nantinya. Panwaslu Riau sendiri mengakui telah menerima undangan dari tiga Partai yang melakukan pembekalan atau sosialisasi Pemilu tersebut.

Partai pertama yang mengadakan sosialisasi Pemilu 2009 adalah Partai Bintang Reformasi (PBR) DPW Riau. Paratai ke dua adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPW Riau, dan yang ke tiga adalah Partai Amanat Nasional DPW Riau. Sedangkan saat ini, Panwaslu Riau telah menerima undangan dengan acara yang sama dari Partai Golkar DPW Riau.

“Semua Partai yang mengajukan Caleg di Pemilu ini sangat perlu melakukan sosialisasi Pemilu untuk Kader mereka. Karena dengan pertemuan yang mengundang berbagai pihak termasuk Panwaslu, kegiatan itu sangat berpotensi meningkatkan target Politik yang damai dan fair nantinya,”ungkap Indi Rahman kepada RiauInfo, Senin (15/12) di Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait