Germo Teleju Tewas Setelah Tinju Kaca Gerobak Sate

670 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jangan coba-coba sok bagak. Edwan Sudadi (39) warga lokalisasi Teleju, Kelurahan Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru tewas setelah meninju kaca gerobak sate tanpa pasal. Dia tewas karena tangannya yang terluka terlalu banyak mengeluarkan darah. 

peristiwa ini terjadi Rabu (30/7) sekitar pukul 21.05 WIB. Naas, usai meninju kaca itu tangannya terluka dan ia dilarikan keRumah Sakit. Namun karena banyak darah yang keluar akhirnya pelaku pun tewas walau sebelumnya sempat dirawat.

Informasi yang berkembang di lapangan, sebelum kejadian itu korban beserta isterinya diketahui sedang berkaroke bersama istrinya, Sopia Wati di rumah tempat usaha mereka di simpang empat teleju, nomor 17 RT 1/ RW 16, Tenayanraya.

Selain berkaroke, korban juga menenggak minuman keras jenis countruy yang menyebabkan dirinya mabuk berat. Dalam kondisi seperti itu, tanpa alasan yang jelas, korban keluar dari rumahnya dan menuju ke rumah berjualan sate yang tepat di sebalah rumahnya.

Setibanya di rumah itu, korban langsung menuju ke gerobak sate dan langsung melayangkan pukulan ke kaca gerobak tersebut hingga pecah. Akibatnya tangan kanan korban banyak mengeluarkan darah segar. Melihat kondisi korban seperti itu, warga sekitar melarikannya ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk menjalani perawatan dan diketahui urat nadi korban putus.

Setelah beberapa lama menjalani perawatan, pihak rumah sakit memperbolehkan korban untuk tidur dan dibawa pulang. Namun setibanya di rumah, mertua korban M Dain Darwis (66) merasakan badan korban sudah mendingin. Merasa penasaran dengan kondisi korban, pihak keluarga membawa korban ke RS Ibnu Sina. Ternyata dokter yang memeriksa menyatakan bahwa korban telah meninggal.

Sementara itu jenazah korban rencananya di kebumikan oleh pihak keluarga, Kamis (31/7) sekitar pukul 13.00 WIB di pemakaman umum.

Kapoltabes Pekanbaru Kombes Pol Drs Moechgiyarto SH MHum ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kapolsekta Tenayanraya AKP Irwandi mengatakan saat ini pihaknya telah turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP. Selain itu, lanjut kapolsek, untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya mengamankan beberapa barang bukti (BB) untuk diselidiki.(q)

Posting Terkait