Gerimis Mengawali Pagi Pertama Pekan Ini

625 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mendung yang disertai turunnya gerimis menyelemuti kota Bertuah, Senin (07/01) pagi ini. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Pekanbaru melaporkan, wilayah Riau, termasuk kota Pekanbaru umumnya kemungkinan hujan saat musim panas pada Januari ini hanya bersifat lokal dengan waktu yang relatif tidak lama.

Seperti Kota Pekanbaru, pagi ini telah kelabu oleh dominannya mendung yang disertai hujan gerimis. BMG masih mendapatkan pergerakan angin cenderung bergferak ke arah Selatan. Tidak heran saat ini, sebelah Selatan kota Pekanbaru kondisi langitnya lebih gelap di banding wilayah lain seperti wilayah pusat kota.

Meski saat ini langit yang menaungi kota bertuah masih kelam, diperkirakan hujan yang menguasai Pekanbaru sejak sekitar pukul 07.30 WIB ini tidak akan berlangsung lama dan akan mereda atau berhenti menjelang tengah hari nanti.

“Kecenderungan hujan memang tetap ada di wilayah Riau, namun umumnya hanya bersifat hujan lokal dan hanya sementara. Seperti di kota Pekanbaru beberapa hari ini sering terjadi hujan lokal tersebut,”terang Ardi dari BMG Pekanbaru kepada RiauInfo.(Surya)

 

Posting Terkait