Gerakan “SALTO” Tepat Sasaran

803 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gerakan Saleh Djasit dan Taufan Andoso Yakin (Salto) yang tidak beraturan tapi tepat sasaran dalam menyongsong Pemilihan Gubernur 2008 mendatang. Pasalnya, Salto optimis memenangkan pertandingan orang yang nomor satu di Riau (Gubernur). Optimis?

“Ya, kami optimis. Saya akui saat ini kita merapat ke Tim Saleh. Semuanya sedang masa penjajakan. Sebenarnya hari ini akan kita umumkan, tapi karena ada halangan tunda satu bulan atau tahun depan,” ungkap Ketua DPW PAN Riau, H Taufan Andoso Yakin, SE,MM kepada RiauInfo di RSUD Arifin Ahmad, Kamis (23/8).

Menurutnya, yang jelas saat sekarang ini PAN merapat dan mendekat ke Saleh Djasit. Karena gerakan “Salto” yang tak beraturan tapi mencapai sasaran yang diinginkan. Ketika ditanya kenapa pilih Saleh Djasit?

Karena Saleh Djasit orangnya jelas-jelas memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya. Contoh kecil yang telah diperbuatnya yakni dengan adanya bangunan baru RSUD Arifin Ahmad, Masjid Agung Annur dan Fakultas Kedokteran. Semua ini adalah perjuangan Saleh Djasit. Bukan itu saja masih banyak yang lain.

Maksudnya, karena Saleh Djasit sangat peka dengan ekonomi kerakyatan, terutama kesejahteraan masyarakat. Selaku anggota dewan,”Saya sangat prihatin dengan RSUD Arifin Ahmad yang tak kunjung terselesaikan. Oleh karena itu saya berharap pemerintah Riau lebih serius mengurusi rakyatnya,” harapannya.Gerakan Salto mempunyai Visi dan Misi yakni terutama kerakyatan baik itu dibidang kesehatan, ekonomi dan lain-lainnya. (Dd)

 

Posting Terkait