Garap Anak Kandung, Kabur ke Bandung, Akhirnya Tertangkap Juga

662 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Eri Rijabi ISmail (42) memang gila. Anak kandungnya sendiri yang masih berusia 12 tahun setubuhinya berkali-kali sejak dua tahun yang lalu. Begitu perbuatannya ini ketahuan, dia melarikan diri. Namun untung saja pihak kepolisian berhasil menangkapnya di Bandung.

Berita pria bejat menyetubuhi anak sendiri ini jadi berita utama Riau Tribune edisi Selasa (27/11) ini berjudul “Ceraikan Istri, Anak Ditiduri“. Dalam berita itu disebutkan perbuatan terkutuk itu sudah dilakukannya sejak dia menceraikan istrinya. Mungkin karena nasfu birahinya tidak tersalurkan, akhirnya anak kandung sendiri jadi korban.

Sedangkan Pekanbaru MX hari ini berita utamanya tentang dibekuknya tiga orang pemakai sabu-sabu saat menikmati barang haram itu di sebuah rumah kosong di Jalan Rahma Kasih, Kulim. Dalam berita berjudul “Tiga Pemuja Sabu Dibekuk” disebutkan penangkapan ketiganya dilakukan berkat informasi dari masyarakat.

Sidang perkasa kasus dugaan korupsi dana bantuan banjir yang melibatkan Kepala Badan Kesejahteraan Sosial (BKS) Riau Darlis Ilyas menjadi berita utama Pekanbaru Pos dan Tribun Pekanbaru. Pekanbaru Pos dalam berita berjudul “Uang Korupsi Dibagi-bagi” menyebutkan sejumlah dana yang tidak bisa dipertanggungjawabkan itu ternyata dibagi-bagi ke sejumlah pihak.

Tribun Pekanbaru bahkan menyebutkan salah satu pihak yang menerima dana tersebut adalah gubernur. Hal ini berdasarkan kesaksian Staf Personalia dan Kepegawaian BKS Riau, Wiratno dalam persiadangan kasus itu di PN Pekanbaru. Berita itu berjudul “Gubernur Kebagian THR“.

Sementara itu Riau Mandiri hari ini memaparkan pernyataan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Sisno Adiwinoto yang menyebutkan pemeriksaan sejumah kepala daerah di Riau yang diduga terlibat praktik illegal logging sudah bisa dilakukan. Berita itu berjudul “Polda Bisa Periksa Kepala Daerah“.

Media Riau hari ini lebih terfokus pada koalisi yang dilakukan PDIP, PPP, PBR dan PKS dalam menghadapi Pilgubri mendatang. Koalisi itu diakui oleh Ketua PDIP Riau, Suryadi di Pekanbaru. Berita tersebut berjudul “PDIP, PPP, PBR dan PKS Akan Berkoalisi“.

Pemeriksaan yang dilakukan KPK terhadap Ketua Badan Pemeriksa Keuangan, Anwar Nasution menjadi berita utama Metro Riau hari ini. Dalam berita itu disebutkan Anwar diperiksa terkait kasus aliran dana haram dari BI ke DPRD. Dia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai mantan Deputi Senior Gubernur BI. Berita itu berjudul “KPK Periksa Anwar Nasution“.

Berita yang sama juga jadi berita utama Riau Pos hari ini. Namun harian ini menitik beratkan pada pernyataan Wakil Ketua DPR RI Soetardjo Soerjogoeritno yang menyebutkan pemerintah harus melindungi keselamatan Anwar Nasution, jangan sampai dia ditembak orang. Berita itu berjudul “[i]Jangan Sampai Ketua BPK Ditembak Orang[i]”.(Ad)



Posting Terkait