GARA-GARA LISTRIK PADAM Pak Salim Kesal, Rambutnya Hanya Terpangkas Sebelah

569 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemadaman listrik yang dilakukan PLN di sekitar Jalan Hangtuah Minggu (30/11) sekitar pukul 10.00 Wib tadi meninggalkan cerita yang cukup lucu. Waktu itu Salim (49) warga Jalan Angkatan 50 sedang memangkas rambutnya di salah satu tempat pangkas rambut di Jalan Hangtuah. 

Mulanya proses pemangkasan berjalan lancar-lancar saja. Tapi ketika rambutnya baru sebelah terpangkas, tiba-tiba listrik PLN padam. Proses pemangkasan jelas saja terhenti karena alat pangkas mempergunakan arus listrik untuk bisa menjalankannya.

Akibatnya rambut ayah dari tiga orang anak yang bekerja di Kantor Walikota Pekanbaru ini jadi tak karuan bentuknya. Sebagian ada yang sudah terpangkas dan sebagiannya masih panjang. Si tukang pangkas tidak bisa berbuat apa-apa karena tempat pangkasnya tidak tersedia genset listrik.

“Aduh gimana nih, rambut saya masih acak-acakan begini. Apa harus seperti ini terus sampai listrik PLN nyala,” ungkapnya sedikit panik. Sementara itu sejumlah orang yang ada di tempat pangkas itu hanya senyum-senyum saja sambil menahan geli.

Salim terpaksa harus bersabar sampai listrik PLN menyala kembali. Sambil menunggu listrik menyala dia tidak henti-henti mengutuki pihak PLN yang menurut dia sangat tidak becus bekerja. “Saya doakan kena bala saja mereka,” katanya sambil mengerutu.(ad)

Posting Terkait