GARA-GARA LISTIK PADAM Duh Lucunya, Rambut Usman Hanya Terpangkas Sebelah!

636 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemandangan lucu terjadi di tempat pangkas rambut di Jalan Sumbersari, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Minggu (14/6) sekitar pukul 12.00 Wib. Usman (37) salah seorang pelanggan di tempat pangkas itu mencak-mencak tak karuan.

Pasalnya saat dia sedang pangkas rambut, tiba-tiba listrik PLN padam. Padahal rambutnya baru separuh dipangkas. Akibat listrik padam, tukang pangkas tidak bisa melanjutkan pekerjaannya memangkas rambut Usman. Alhasil rambut warga Jalan Proyek Baru ini jadi tak karuan.

“Betul-betul keterlaluan PLN ini, gara-gara mereka bekerja tak becus, rambut aku jadi tidak karuan lagi,” ungkap Usman emosi yang disambut tertawa geli orang-orang yang ada di sekitar tempatnya pangkas rambut. Usman berkali-kali mengeluarkan makiannya untuk PLN.

Padamnya listrik PLN ini otomatis membuat kegiatan di tempat pangkas itu langsung berhenti, karena alat memotong rambutnya digerakan oleh lstrik. Usman yang rambutnya baru terpangkas sebelah terpaksa harus menunggu sampai listrik kembali menyala.

“Saya heran, pihak PLN kok tak merasa malu ya dengan kondisinya seperti ini. Pemadaman listrik ini membuktikan mereka bekerja tidak becus. Seharusnya para pemimpinnya malu dan mengundurkan diri karena ketahuan tidak becus memimpin lembaganya,” guman Usman dengan nada yang masih marah.(ad)

Posting Terkait