Ganti Rugi Dibayar, Teleju Bakal Tinggal Nama

589 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga pemilik bangunan di lokalisasi Teleju Senin kemaren mulai mendatangi Kantor Walikota Pekanbaru untuk mengambil uang ganti rugi bangunan. Dengan diambilnya uang ganti rugi itu maka boleh dikatakan Teleju sudah tidak ada lagi, hanya tinggal nama


Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Selasa (18/5) berjudul “Tamatlak Teleju”. Harian ini menyebutkan kedatangan sepuluh warga dari 197 warga yang akan menerima ganti rugi tersebut sesuai dengan yang direncanakan pihak panitia ganti rugi.

Tidak mengangkat telepon seluler dari sang istri, Togar L Toruan, warga Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kampar ternyata telah tewas dan terbujur kaku di pembaringan ruang tamu rumahnya, Senin kemaren. Berita ini jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Bos Asuransi Ditemukan Tewas”.

Sebanyak 22 mantan anggota DPRD Inhu periode 2004-2009 Senin diperiksa penyidik Kejati Riau. Sementara satu mantan anggota DPRD Inhu lainnya Bukhari tidak hadir dengan alasan ada acara partai di Jakarta. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “22 Mantan DPRD Inhu Diperiksa”.

Mantan Kabareskrim Susno Duadji memiliki banyak pendukung “ganatik”. Mereka minta Susno dibebaskan. Jika tidak, Istana Negara akan didudki selama seminggu ke depan. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Massa Susno Ancam Duduki Istana”.

Vonis dua tahun dan enam bulan penjara kepada Hamka Yandhu, rupanya diwarnai perbedaan pendapat hakim anggota Andi Bachtiar dari lima hakim yang memberikan keputusan Hamka. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjdul “Hamka Kecewa Divonis Terberat”.

Mabes Polri terus berupaya menuntaskan dan mengejarkasus dugaan suap sengketa ikan arwana di Muara Fajar, Pekanbaru yang melibatkan Komjen Suso Duadji. Dalam waktu dekat penyidik berencana memeriksa sejumlah saksi, termasuk Ho Kian Huat, investor Singapura. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Mabes Bidik Investor Singapura”.(ad)

Posting Terkait