GALERI PELUNCURAN… Nama Bank Riau Kepri Resmi Diluncurkan

630 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Nama Bank Riau resmi menjadi Bank Riau Kepri. Peresmian nama baru tersebut di Batam Kepulauan Riau. Dalam kesempatan itu, Hari Utomo pimpinan BI Pekanbaru mengatakan, PT. Bank Pembangunan Riau Kepri merupakan modal dasar bagi perkembangan Bank kedepan.


Sehingga , dituntut memberi pelayanan professional ke pada masyarakat Riau Kepri, perluasan bisnis. Bank juga membutuhkan modal yg cukup. Untuk itu, kepada segenap jajaran Bank Riau Kepri dapat menjaga kekompakan dan meningkatkan SDM di Bank Riau Kepri.

Acara yang digelar di Batam Pasific Hotel, (13/10/2010) tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Riau, Gubernur Kepulauan Riau, Muspida Kepri, pimpinan Bank Indonesia Pekanbaru dan Batam, Bupati dan Walikota Kepri.

Bank Riau Kepri didirikan sejak tahun 1946, memiliki aset 13 Trilyun, pada tahun 2003 badan hukum Bank Riau berubah dari BUMD menjadi Perseroan terbatas. Bank Riau Kepri memiliki 81kantor dan 90 ATM 90 milik sendiri, 20 ribu atm bersama, dan 50 ribu ATM prima BCA. ATM Bank Riau Kepri di negara malaysia juga terhubung dengan jumlah 65.000 ATM, hal ini dapat mempermudah nasabah Bank Riau Kepri di negara Malaysia. Jumlah nasabah nasabah Bank Riau Kepri 376 ribu, dan jumlah rekening 600 ribu.

H.M.Sani gubernur Kepulauan Riau dalam sambutannya mengatakan, keinginan ini sudah lama alhamdulillah atas izin Allah hari ini bisa terwujud, dengan nama Bank Riau Kepri saya berharap dapat mensejahterakan masyarakat Riau dan masyarakat Kepri.

Pertumbuhan ekonomi tidak bisa dari APBN dan APBD saja tetapi dari unsur swasta dan UKM, H.M.Sani menyambut baik dengan adanya peluncuran Bank Riau Kepri ini. Dengan berdirinya Bank Riau Kepri semoga dapat memberikan pelayanan yg baik terutama kepada masyarakat kecil agar dapat membantu perekonomiannya.

Gubernur Riau Dr.H.M.Rusli Zainal,SE.MP sangat menyambut baik peluncuran Bank Riau Kepri, Perkembangan Bank Riau Kepri yang merupakan salah satu institusi yang mendukung pembangunan dan merupakan instansi yang sangat penting.

Keberadan Bank Riau kepri merupakan yang sangat penting bagi kita semua, dengan aset Rp 13 Trilyun gubri berharap agar dapat memicu lebih baik lagi, dengan komitmen yg kuat Bank Riau Kepri ini agar dapat menjadi lebih baik. Gubri juga berterimakasi kepada nasabah yang telah percaya selama ini kepada bank Riau, semoga Bank Riau Kepri dapat melebarkan sayapnya ke daerah lain.

Dengan adanya perubahan nama, Direktur utama Bank Riau Kepri, Erzon berharap agar masyarakat di Kepri akan rasa memiliki yang semakin tinggi terhadap Bank Riau Kepri, dan market salenya juga akan lebih besar.

Acara peluncuran Bank Riau Kepri ditandai dengan pengguntingan pita oleh gubernur Riau Dr.H.M.Rusli Zainal,SE.MP dam Gubernur Kepulauan Riau H.M Sani. Setelah peluncuran dilakukan gubernur Riau dan gubernur Kepri melakukan pemencetan tombol undian berhadiah sinar tebar miliar, undian grand price Rp1 miliar, yang dimenangkan oleh Zulkifli dari cabang Bangkinang Kampar.

Acara Peluncuran juga menghadiri artis ibukota maya KDI, penyanyi muda belia ini muncul dari tangga ball room pascific hotel sambil menyanyikan tembang melayu.

Program undian Tabungan Sinar Tebar Miliyar Bank Riau Kepri dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan Hadiah utama selain uang tunai sebesar Rp 1 miliar, Selain itu untuk setiap priode akan ada 579 pemenang lain yang akan mendapatkan hadiah mulai dari Rp 1 juta sampai dengan 50 juta.(hms)

Posting Terkait