FUTSAL PERSAHABATAN Tifatul CS Tantang SIWO PWI Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim futsal PKS yang dipimpin Presiden PKS Tifatul Sembiring menantang tim SIWO PWI Riau dalam laga persahabatan di lapangan futsal Kapling, Pekanbaru, Senin (16/3), malam ini. Pada pertandingan ini, PKS maupun SIWO PWI akan menurunkan pemain-pemain andalan masing-masing.


Ketua SIWO PWI Riau Hermanto Ansam didampingi Manajer Tim Futsal Devi Surindra dan Asisten Amran Nasution mengatakan, bagi SIWO PWI Riau, pertandingan ini merupakan pemanasan jika cabang futsal dipertandingkan pada Porwanas bulan Juni mendatang di Palembang.

Selain itu, juga untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara PWI dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera). “Selama ini kita sering berjumpa di luar kegiatan olahraga, tapi kali ini, kita bersilaturahmi lewat kegiatan olahraga sebagai wujud membangkitkan semangat berolahraga,” ujar Devi Surindra.

Karenanya, sebagai ajang sillarahmi, kita berharap kehadiran anggota dan pengurus PWI serta para pimpinan media massa yang ada di Riau pada pertandingan yang dilaksanakan Senin (16/3) pukul 20.30 malam.(ad/rls)

 

Rizki: