FPI Sampaikan Terima Kasih pada Wagub Riau

647 views

BANGKINANG (RiauInfo) – Ketua Pengurus Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Riau H Zulhusni Domo menyampaikan Jazakallah khaer (ucapan terima kasih) dalam bahasa arabnya kepada wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Kepala Kementrian Agama Provinsi Riau, Bupati Rohul H Achmad, dan semua pihak yang telah menyukseskan acara dialog yang dilaksanakan ba’da Jum’at (14/01/2011) kemarin.


“Sesuai dengan tema yang kita usung dalam dialog kemarin adalah FPi menjawab tudingan dan Fitnah” yang acara dilaksanakan bertempat di Masjid Agung Annur di Pekanbaru. Selain itu acara yang digelar FPI diantaranya adalah berupa Tabligh Akbar dan pelantikan FPI Kabupaten Rohul yiatu pada tanggal 14/01/2011 kemarin,” kata Zulhusni Domo kepada wartawan melalui pesan singkat yang dikirim, Jum’at (21/01).

Dikatakannya, untuk di Kabupaten Rohul penatikan FPI di laksanakan di Masjid Agung Pasir Pengaraian. Sedangkan di Kabupaten Kampar juga dilaksanakan acara yang sama Tabligh Akbar dan Pelantikan pengurus FPI Kabupaten Kampar bertempat di Komplek Markaz Islamic Centre di Bangkinang.

“Dan juga ada temu kader FPI Riau, Minggu (16/01/2011) kemarin. Bertempat di Aula Bapelkes Riau. Pengajian ba’da subuh, Senin (17/01/2011) bertempat di Masjid Muhajirin Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang, yang juga dihadiri oleh KH Ahmad Shobari yang menjabat Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) FPI, KH Misbahul Anam selaku Majelis syuro DPP FPI, H Munarman,Ketua Bidang Advokasi H syech Abdullah Almisri dari ulama Mesir,” terang Ketua DPD FPI Provinsi Riau H zulhusin domo.(arief)

Posting Terkait