Formasi CPNS 2009 Kanwil Depag Segera Ditentukan

633 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Agama Wilayah Riau 2009 ini akan ditentukan dalam waktu dekat. Kanwil Depag sebagai istansi vertikal secara langsung memberikan formasi kebutuhan CPNS-nya kepada pemerintah pusat melalui Depag RI, BKN dan Menpan.

“Menurut jadwalnya, Kanwildepag Riau akan segera menentukan Formasi CPNS 2009 ini melalui sidang Formasi CPNS untuk penerimaan umum pada bulan depan. Sidang ini akan menentukan berapa formasi CPNS yang dibutuhkan untuk Riau. Hasil sidang ini akan diberikan kepada pusat dan pihak terkait dipusat juga akan menentukan berapa yang disahkan untuk CPNS Depag Riau nantinya,”terang Kepala Kanwil Depag Riau Asyari Nur melalui Kasubag Kepegawaian Masjeki Amri, Rabu (19/8/09) di Pekanbaru.

Menurut Masjeki, pada 2008 lalu, pemerintah pusat telah menyetujui penerimaan CPNS untuk Depag Riau hanya sebanyak 201 orang. Yang dinyatakn lulus sebanyak 194 orang. Dengan adanya kekosongan ini, akan memberikan peluang penambahan pada formasi CPNS 2009 nantinya,”ungkap Majeki.(Surya)

Posting Terkait