Ford Luncurkan Tiga Produk Terbarunya

705 views
news908PEKANBARU (RiauInfo) – Ford Motor Indonesia (FMI) setelah sukses meluncurkan tiga produk terbarunya di Jakarta pekan lalu, Sabtu (5/5) perusahaan otomotif nasional itu memperkenalkan ketiga produk tersebut kepada masyarakat Pekanbaru. Acara perkenalan ketiga produk mobil Ford itu dilakukan di Ford Pekanbaru Superstore.

General Manager PT Mayapada Auto Sempurna selaku dealer resmi mobil Ford di Pekanbaru, Sutrisno dalam acara jumpa pers mengatakan, ketiga jenis mobil Ford yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini punya banyak keunggulan dan terbaik di masing-masing kelasnya.

Adapun ketiga jenis mobil Ford yang baru saja diluncurkan itu adalah New Ford Escape VVT, New Everest TDCi, dan New Ford Ranger. “Kami percaya ketiga jenis mobil baru Ford ini bakal diterima baik oleh masyarakat Pekanbaru,” ungkapnya.

Rasa optimis itu muncul, menurut dia, karena ketiga produk Ford tersebut sudah memenuhi selera para pencinta otomotif, baik modelnya, ketangguhannya, kenyamanan, maupun keamanannya. “Ketiga mobil terbaru Ford ini memang sengaja didesain guna memanjakan para konsumen,” ujarnya.

Dijelaskannya lagi, New Ford Escape VVT adalah sebuah real SUV yang memberikan pengalaman berkendaraan yang berbeda dengan mesin Duratec 2,3 VVT yang baru. Kemudian New Ford Everest TDCi didesain secara khusus untuk keluarga yang tangguh, menjadi sebuah kendaraan yang tepat untuk berbagai keceriaan bersama orang-orang tercinta.

Sedangkan mobil New Ford Ranger didesain secara kuat dan kokoh untuk berbagai kegiatan yang penuh tantangan. Namun mobil ini juga bisa digunakan untuk dalam kota, karena bodinya memang didesain fleksibel, sehingga bisa digunakan dimana-mana.

Ketika ditanya berapa target penjualan ketiga jenis mobil Ford itu, Sutrisno mengatakan pihaknya telah mentargetkan 1.000 unit pertahun. Sedangkan untuk kuartal pertama yang sedang berjalan ini sudah terjual sebanyak 200 unit. “Jadi kami sangat yakin target 1.000 unit mobil itu pasti bakal tercapai,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait