Festival Band Halangi Aksi Balap Liar

657 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kawasan jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru kembali membludak oleh kunjungan warga. Selain rutinitas keramaian di kawasan bundarannya, kawasan jalan Cut Nyak Dien juga diramaikan oleh kegiatan festival band yang memakai badan jalan dan tertutup.

Pemakaian badan jalan ini akhirnya mencegah aksi balapan liar di lokasi tersebut. Ajang festival band setingkat pelajar itu memakai dua badan jalan Cut Nyak Dien yang berada di antara gedung sembilan lantai kantor gubernur dan gedung pustaka wilayah Riau. Warga tempatan mengakui dengan adanya acara tersebut, maka kehadiran balapan liar tidak akan ada lagi.

“Sepertinya juga perlu acara seperti saat ini. Jadi tidak ada lagi aksi balapan liar disini. Karena kehadiran balapan liar cukup mengganggu kenyamanan pengunjung bundaran,”ungkap Zainal warga sekitar bundaran.

Namun kenyamanan pengunjung bundaran tersebut kembali terusik dengan datangnya hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru sekitar pukul 21.00 WIB. Meski hujan ringan, sebagian pedagang kaki lima dan ppengunjung berkemas diri mencari tempat berteduh dan meninggalkan bundaran.(Surya)

Posting Terkait