EVALUASI PROGRAM KERJA Tahun Depan IPSI Riau Gelar Even Se-Sumatera

1040 views

Pekanbaru – Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Riau akan mengevaluasi seluruh program kegiatan selama tahun 2006. Hal ini guna mencari kekurangan, sehingga kedepan IPSI Riau diharapkan lebih eksis lagi.


Demikian diungkapkan Sekretaris Umum IPSI Riau Idris,SKM disela-sela acara Festival Seni Budaya Pencak Silat di gedung Juang 45 Pekanbaru yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 9 Desember mendatang.

Idris mengatakan sebetulnya selama 2006 cukup banyak prestasi yang telah ditorehkan IPSI Riau baik di tingkat Riau, regional, maupun nasional. Misalnya sukses menggelar Rakerda IPSI Riau, Kejurda IPSI Riau dan Porda untuk cabang Pencak Silat. Selanjutnya IPSI Riau kerja sama dengan Pengurus IPSI Pekanbaru telah sukses menggelar Gelanggang Silat Hang Tuah.

Walaupun begitu, tambah Idris, evaluasi tetap dilakukan. “Langkah ini kita lakukan tidak lain hanyalah untuk terus memajukan cabang olahraga Pencak Silat, agar dapat berprestasi lebih baik lagi di tingkat regional , nasional maupun Internasional,” kata Idris.

Dalam kesempatan itu Idris juga menyampaikan rencana program Pengda IPSI Riau tahun depan. Salah satu diantaranya menggelar even yang melibatkan atlet-atlet silat se Sumatera. “Setelah itu kita juga akan mengagendakan untuk even tingkat nasional,” jelasnya. Selain itu dalam waktu dekat Pengda IPSI Riau mengadakan penataran wasit juri dan pelatih Se-Riau.

Posting Terkait