Erzon MM: Syariah Lebih Cerah

837 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Direktur Utama Bank Riau terpilih Erzon MM memaparkan langkah kerjanya untuk mengembangkan bank daerah ini ke depan. “Kedepan kita akan melakukan segmentasi dengan baik sesuai potensi bisnis yang ada saat ini. Salah satunya adalah untuk bidang mikro. Kemudian dilanjutkan untuk bisnis konsumer dari sisi Syariah. Karena potensi syariah ini cukup besar di Provinsi Riau,”terang Erzon kepada wartawan.

Menurut Erzon, Bank Riau ke depan telah menerapkan 12 program strategis salah satunya program yang berorientasi lebih fokus ke bisnis.Pengembangan program tersebut dengan menciptakan organisasi bank yang memungkinkan rekan yang ada dijajaran bank pusat dan bank cabang lebih berorientasi ke bisnis.

“Selanjutnya akan masuk kepada Sektor Komersial dan Koorporasi, baik proyek investasi yang bernilai besar. Misal untuk infarastruktur dan pengembangan kebun akan bisa kita garap lebih jauh. Sekarang ini unit-unit yang ditugaskan untuk mengembangkan belum terlalu fokus karena saat baru punya satu devisi pemasaran,”ujar Erzon MM kepada wartawan usai serah terima jabatan Pengurus Bank Riau yang lama kepada Pengurus Bank Riau yang baru, Kamis (13/12) di Pekanbaru.

Pembenahan Bank Riau kedepan juga akan dilanjutkan ke internal mangemen yang terkait SDM dan infrastruktur teknis. Segmentasi kedepannya akan melakukan penguatan infrastruktur terutama dari sisi teknologi. “Bagi kita bekal teknologi itu bukan suatu pilihan, tapi merupakan suatu keharusan yang dimiliki,” ungkap Erzon.(Surya)

Posting Terkait