EO SUDAH DITENTUKAN… Pemprov Siap Gelar Riau Expo 2009

634 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemerintah Provinsi Riau kembali menggelar Riau Expo pada tahun ini. Agenda rutin Riau Expo yang selalu menggunakan lokasi Purna MTQ Pekanbaru tersebut dinilai telah siap dilakukan oleh Event Organizer (EO). Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Riau Feisal Qomar Karim mengatakan kesiapan Riau Expo dinilai telah rampung dengan EO tersebut.

Riau Expo 2009 melayani sektor usaha informal dengan memberikan tempat dan fasilitas bagi pedagang kaki lima. elain itu, panitia juga melayani sektor usaha moderan dan para pelaku bisnis hingga UMKM. Semua peserta akan mendapatkan stand di arena masing-msing kategori stan mereka.

“Kecuali para pedagang kaki lima, mereka hanya diberikan tempat gratis khusus di luar autorium stan pameran. Pelayanan mereka hanya untuk berjualan di sekitar lokasi pameran,”jelas Feisal Qomar menajwab waratwan, Kamis (11/6/09) di Pekanbaru. Feisal menambahkan, keberadaan Riau Expo perlahan telah mendukung sektor investasi dan ekonomi secara umum di Riau. Sehingga pergelaran ini akan memaksimalkan visi Riau untuk menjadi pusat perekonomian ke depan.(Surya)

Posting Terkait