Edi Yusti Buka Haornas, 10 Atlet Berprestasi diberi Penghargaan

640 views

PEKANBARU: Kabid Pemuda Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Riau Eddi Yustie, Minggu (9/9) mewakili Kadipora Riau Emrizal Pakis,bertempat di halaman kantor Dispora Riau memberikan penghargaan dan bonus terhadap atlet dan pelatih berprestasi Riau.


Pengharagaan seperti ini merupakan agenda Pemerintah Riau saat bertepatan Hari Olahraga Nasional.Ke-10 atlet tersebut adalah Edi Kurniawan (gulat), Alifah (aeromodeling), Florencia Cristy (sepaktakraw), Lilik Enadang Darwati (terbang layang), Dimas Pangeran Aditya (balap motor), Topaz Rianda Siregar (tinju), Weri Febrianto (dayung), M Parmadi (Pencak Silat), Wahyu (panjat tebing) dan Sri Rahayu (angkat berat).Sedangkan dua pelatih tersebut adalah Muhammad Amin (dayung) dan Sugeng Santoso (paralayang).

” Pengharagaan dan bonus ini jangan dilihat dari seberapa besarnya, tapi lihatlah ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian pemerintah Provinsi Riau yang dalam hal ini diwakili pihak Dispora Riau yang meyerahkannya,” kata Kabid Pemuda Dispora Riau Eddie Yustie dalam sambutannya.

Edi berharap penghargaan dan bonus ini menjadikan motivasi berlipat bagi para atlet dan pelatih ungtuk berbuat lebih baik lagi. Terutama meraih prestasi tertinggi di kancah PON yang sedang berlangsung di Bumi lancang Kuning.

“Mudah-mudahan ini menjadi pelecut prestasi untuk meraih yang terbaik terutama di PON ini,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui setiap tahunnya peringatan Haornas selalu dipusatkan di halaman kantor Gubernur Riau namun untuk 2012 ini befrtepatan dengan pelaksanaan PON maka kegiatan ini dipindahkan ke kantor Dispora Riau.(rls)

Posting Terkait