Dzumafo Tak Pernah Bermimpi Tinggalkan PSPS Pekanbaru

695 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Misteri akan hengkangnya Dzumafo Afandi Herman dari PSPS musim depan akhirnya terkuak. Dzumafo mengatakan meski dia sedang dilirik beberapa tim elit, dia tidak pernah bermimpi meninggalkan tim PSPS Pekanbaru tempatnya berkarier sekarang.


Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru edisi Senin (21/6) berjudul “Saya tak Mungkin Khianat”. Menurut harian ini, bahkan pemain yang menjdi roh PSPS selama ini mengaku ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain bola di PSPS Pekanbaru.

Dibandingkan berbagai daerah atau kabupaten/kota lainnya di Riau, Pekanbaru paling sejahtera masyarakatnya. Hal ini terlihat dari angka kemiskinan di Kota Pekanbaru dari tahun ke tahun merupakan yang terendah. Hal ini hadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Warga Pekanbaru Paling Sejahtera”.

Nasib tragis dialami Rama (22) bersama kedua orangtuanya, Mariasi (46) dan Enrius (48) warga Jalan Lumba-lumba, Pekanbaru yang menjadi korban pembantaian puluhan preman yang diduga suruhan mantan kekasihnya Vin (19). Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Cinta Diputus, Preman Bertindak, Sekeluarga Dibantai”.

Juara betahan Italia belum mampu meraih kemenangan di Piala Dinia 2010. Dalam laga minggu (20/6), Italia ditahan Selandia Baru 1-1. Berita ini menjadi headline Harian Riau Mandiri pagi ini dengan judul “Paraguay Pimpin Grup F, Juara Dunia Terancam”.

Keraguan Kemenag terhadap data inefisiensi pengelolaan dana haji sebesar Rp843 miliar oleh ICW terjawab, LSM antokorupsi itu merilis data lain yang menyatakan bahwa pembelanjaan bunga tabungan haji sebesar Rp860 milit tidak tepat. Berita itu jadi headline Riau Pos berjudul “Rp860 M Dana Haji Disalahgunakan”.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mencurigai masuknya anggota KPU Andi Nurpati dalam jajaran kepengurusan Partai Demokrat (PD), karena seharusnya KPU bersikap netral. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Mega Curiga Nurpati”.(ad)

Posting Terkait