Duri Sport Club Mengajak Masyarakat Untuk Meramaikan Lomba Duri Funtastic Run 2014  

650 views

Pekanbaru (Riauinfo)- Memiliki raga yang kuat dan sehat merupakan impian semua orang. Kuatnya raga dan kesehatan salah satunya dapat diperoleh dengan berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Menyadari pentingnya kesehatan prima sebagai penunjang aktivitas sehari-hari, Duri Sport Club, salah satu organisasi karyawan PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) di bidang olahraga,  mengajak masyarakat Duri dan sekitarnya untuk mengikuti Lomba Lari Duri 2014.

Duri Funtastic Run 2014 adalah lomba lari yang diadakan untuk masyarakat umum sebagai bagian dari program peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-69 tahun. Duri Funtastic Run 2014 direncanakan diadakan pada 31 Agustus 2014 mulai pukul 06.00 WIB dengan kategori lomba 10 K Pria, 10K Wanita, 5K Pria dan 5K Wanita. Para peserta lomba diharapkan berkumpul di lapangan Pokok Jengkol, Duri, tiba 30 menit lebih awal.

Ketua penyelenggara acara Duri Funtastic Run, Juliyus Wardian, berharap program ini dapat menjadi salah daya tarik wisata untuk Duri, mengingat konfirmasi peserta umumnya berasal dari kota-kota besar di Indonesia seperti: Jakarta, Medan, Pekanbaru, Bengkalis, Padang Pariaman, Payakumbuh dan kota-kota besar lainnya.

“Selain menemukan bibit-bibit olahragawan lari, kami berharap agar ajang ini membantu menjadikan Duri sebagai ikon wisata baru di Riau,” tuturnya.

Panitia telah membagikan 1300 voucher pendaftaran ke sekolah-sekolah menengah atas di Duri untuk meningkatkan partisipasi jumlah peserta. Dana partisipasi kegiatan sebesar Rp. 20.000,- sepenuhnya akan dikembalikan ke peserta dalam bentuk doorprize, kaos, dan material pendukung lomba lainnya. Diharapkan ajang ini dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus semangat kebersamaan untuk seluruh komunitas pecinta olahraga di Duri.

Selain bekerjasama dengan institusi pendidikan, Duri Sport Club juga mendapat dukungan dari SKK Migas, PT Chevron Pacific Indonesia, Pemerintah Kecamatan Mandau, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Telkomsel, Rumah sakit Thursina, radio Patra, radio Dakta dan peran aktif dari masyarakat luas untuk memeriahkan program Duri funtastic run 2014.

 

Posting Terkait