Dukungan untuk Hendrizal Roeslan Terus Mengalir

607 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Belasan Anggota PWI Cabang Riau, Minggu (22/6) siang menyampaikan pernyataan sikap mendukung pencalonan Hendrizal Roeslan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau periode 2008-2012, pada konfercab 28 Juni mendatang.

Dalam pernyataan sikapnya mereka mengemukakan sejumlah alasan mendukung Hendrizal, yang pernah menjabat Pemimpin Redaksi “Riau Televisi” (RTv) itu. Di antaranya, merakyat, jujur, memiliki visi yang jelas, dan bekomitmen tinggi meningkatkan kesejahteraan anggota.

Selain itu, mereka juga menyatakan respek dengan sosok Hendrizal yang dalam berbagai kesempatan mengemukakan komitmennya menjadikan PWI menjadi “rumah bersama” bagi anggota PWI untuk merancang dan mengimplementasikan program kerja yang terarah, tepat sasaran dan berorientasi kepada peningkatan kualitas SDM.

“Saya terharu dan mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman. Yakinlah, saya serius maju. Saya tidak memiliki motivasi lain menjadi ketua kecuali niat baik untuk membesarkan PWI,” kata Hendrizal yang sekarang menjabat Manajer Produksi RTv.

Sementara itu, Juru Bicara Poros Tengah, Mario Abdillah Khair yang turut mendampingi Hendrizal dalam pertemuan di salah satu tempat di Pekanbaru menambahkan, dukungan yang terus mengalir akan membuat peluang Hendrizal menjadi ketua semakin besar.

“Sejak 8 bulan lalu kita sudah intensif menggalang dukungan untuk Hendrizal. Kita tak akan mundur dari bursa pencalonan karena figur ini sudah mendapat dukungan signifikan dari anggota PWI di Pekanbaru dan perwakilan,” ujar Mario yang pernah menjadi Ketua Presidium SMPT Unilak dan aktivis HMI.(ad/rls)

 

Posting Terkait