Duel Berdarah, Adik Tewas Ditikam Adik Pakai Pisau Dapur

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga Jalan Dr Protomo Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Kamis (17/12) sore gempar. Pasalnya dua kakak beradik kandung yakni Ebl (44) dan Hidayat (42) terlibat duel maut. Akibatnya sang adik tewas dengan tubuh berlumuran darah.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (19/12) berjudul “Duel, Adik Tewas di Tangan Abang“. Harian ini menyebutkan Hidayat tewas saat dilarikan ke RSUD Protomo Bagansiapiapi, sementara Ebl yang baru pulang merantau dari Malaysia langsung melarikan diri.

Nasib naas yang dialami Budi (9) muris kelas 3 SD warga Desa Talang Sungai Parit, Kecamatan Rakit Kulim, Inhu menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Pulang Ngaji, Budi Tewas Disambar Petir“. Bocah itu tewas disambar petir saat pulang ngaji.

Wapres Bodiono direncanakan akan hadir dalam raker Gubernur Se-Sumatera yang akan dilaksanakan 22 Desember mendatang. Selain itu akan dihadiri Menteri Kabinet yang ikut mendampingi SBY ke Kopenhagen. Berita ini menjadi headline Media Riau berjudul “Raker Gubernur Se-Sumatera, Wapres Hadir“.

Sejumlah megaproyek akan segera dibangun di Pulau Sumatera. Beberapa di antaranya adalah proyek-proyek yang diprediksi akan mengubah wajah Pulaun Andalas secara ektrim, seperti karena api. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Rel KA Siap Dibangun“.

Imbauan Pansus Century agar Wapres Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani nonaktif ditolak. Presiden SBY meminta keduanya tetap aktif bekerja sambil menjalankan proses pemeriksaan oleh Pansus Angket Century di DPR. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “SBY Abaikan Pansus“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos berjudul “Presiden Tolak Usul Wapres Non-Aktif“. Harian ini menyebutkan Presiden SBY berpendapat baik wapres maupun menteri keuangan, tidak perlu bertatus nonaktif, tidak perlu dihentikan atau diberhentikan.(ad)

 

Rizki: