DUA WANITA PENDERITA AIDS DI RIAU Diam-Diam Memacari Banyak Eksekutif Berduit

665 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ini peringatan penting buat para pria iseng dan lelaki hidung belang. Saat ini di Riau terungkap setidaknya ada dua wanita cantik pengidap AIDS yang berprofesi sebagai wanita penjaja cinta, tapi menyembunyikan penyakitnya kepada para lelaki iseng.


Sumber riauinfo.com di kalangan dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin di Pekanbaru mengungkapkan, kedua penderita AIDS itu adalah wanita cantik dari kalangan orang baik-baik.

Wanita pertama, sebut saja Lala, adalah seorang karyawati sebuah perusahaan operator seluler di Pekanbaru. Namun, suaminya belum lama berselang, meninggal dunia. Kini janda muda beranak satu itu, tak lagi bekerja di perusahaan operator seluler tadi.

“Dia mengaku telah keluar, dan kini asyik gonta-ganti pacar. Pengakuannya, pacaran dengan bapak-bapak berduit,” ujar sang dokter yang selama ini merawat Lala.

Menurut dokter yang enggan disebutkan namanya ini, dulu Lala rutin mengobati penyakitnya ke kamar praktek. Tetapi, sejak sebulan terakhir, Lala tak lagi datang memeriksakan kesehatannya.

“Ini yang membuat saya risau,” kata dokter tadi.

Sebab, lanjutnya, wajah Lala memang cantik. Kulitnya putih dan halus. “Saya berani bertaruh, kalau pria dewasa melihat pasti akan jatuh hati. Saya tak munafik,” ujarnya tersenyum.

Satu wanita lainnya, kita sebut Tata, adalah seorang ibu muda yang selama ini bertempat tinggal di Dumai. Suaminya pernah jadi kontraktor dan bekerja di kapal, tetapi sekarang kawin lagi. Akibatnya wanita yang selalu memakai tutup kepala hingga bahu ini, stress dan mencari pelarian. “Pengakuannya kepada saya, dia sering bepergian dengan eksekutif berduit ke Jakarta. Pacarnya itu tak tahu kalau Tata terinfeksi AIDS,” tambah sang dokter.

Dokter ini berharap, agar kedua wanita yang dulu menjadi pasiennya itu, segera kembali berobat. Jangan sampai menularkannya ke laki-laki lain yang tidak, eh, berdosa. (rh)

Posting Terkait