Dua Wanita Cantik Warga Duri Diculik OTK

731 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua orang wanita cantik kakak beradik masing-masing bernama Fitri Susanti (20) dan kakaknya yang sudah bersuami Dewi Marlina (24) Jumat (7/11) subuh kemaren diculik orang tak dikenal. Mereka diculik dari rumah kedai milik orangtuanya di pinggir jalan lintas Duri-Dumai Km 6 Kulim, Desa Balai Makam, Duri. 

Namun beberapa jam kemudian korban Dewi Marlina ditemukan warga dalam kondisi tergeletak poingsan di Km 4 Kulim. Di tubuhnya terdapat beberapa luka memar, satu diantaranya di bagian leher bawah telinga kanan. Sementara Fitri Susanti belum diketahui nasibnya.

Korban Dewi Marlina begitu ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSUD Duri untuk mendapatkan perawatan secara intensif. Kapolres Bengkalis AKBP Risyapudi Nursin membenarkan adanya peristiwa penculikan terhadap kedua wanita itu.

Sampai saat ini belum diketahui motif dari aksi penculikan tersebut. Pihak penyidik dari kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini berdasarkan keterangan dari para saksi dan kedua korban. Pihak kepolisian berharap dalam waktu dekat ini pelakunya dapat segera ditangkap.

Sementara itu Farida, ibu kedua korban yang berstatus janda, terlihat shock menerima kenyataan itu. Dia hanya bisa terduduk lesu melihat anaknya, Dewi Marlina terbaring di rumah sakit. Disamping itu dia juga mengkhawatirkan keselamatan putrinya yang satu lagi itu.(ad)



Posting Terkait