Dua Putra Asal Riau Jadi Calon Menteri

664 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Presiden terpilih SBY mempercayakan kedua putera asal Riau untuk menjadi menterinya. Keduanya adalah Darwin Zahedy Saleh dan Lukman Edy telah menjalani fit and profer test di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (18/10) kemaren.

Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru edisi Senin (19/10) berjudul “2 Putera Riau Jadi Menteri“. Harian ini menyebutkan Darwin sudah menjalani test and profer test pada gelombang kedua, sedangkan Lukman Edy akan menjalaninya pada Senin ini.

Maraknya aksi perampokan yang terjadi akhir-akhir ini membuat Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Adjie Rustam Ramdja gerah. Dia memerintahkan tembak di tempat terhadap para pelaku kejahatan. Berita itu menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini berjudul “Rampok, Kapolda Geram“.

Gara-gara ketahuan mencuri di rumah seorang pegawai di Jalan Kamboja, Tampan, Pekanbaru, Riki (24) seorang buruh jadi bulan-bulanan massa hingga bonyok. Beruntung pelaku dapat diselamatkan polisi yang hendak menghabisinya. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Ketahuan Maling, Buruh Bonyok Dimassa“.

Headline Metro Riau hari ini tentang sinyal dari Presiden terpilih SBY bahwa sejumlah calon menteri yang dipanggil masih bisa saja berubah posisi. Sebab kualitas calon menterinya masih standar-standar saja, Berita itu berjudul “Posisi Menteri Belum Final“.

Berita yang sama juga menjadi headline Riau Mandiri. Harian ini menyebutkan prediksi jabatan calon meteri terus berubah-ubah. Di posisi Mendagri, selain ada Gamawan Fauzi, kini juga mencuat nama EE Mangindaan, mantan Ketua Komisi II DPR RI. Berita ini berjudul “Mendagri; Gamawan Atau Mangindaan?“.

Sedangkan headline Riau Pos hari ini tentang calon menteri yang diusulkan partai politik (Parpol) akan mendominasi susunan Kabunet Indonesia Bersati (KIB). Dari 30 calon menteri dan pejabat setingkat menteri, 17 orang diantaranya adalah usulan partai. Berita berjudul “Wakil Parpol Mendominasi Calon Menteri(ad)

Posting Terkait