Dua Pedagang Ikan tewas Ditabrak Kijang Pick Up

637 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keluarga besar pedagang ikan Pasar Baru, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan berduka. Pasalnya dua rekan mereka tewas hampir bersamaan karena sepeda motor yang dikendarai ditabrak mobil Kijang Pick Up di Jalan Terusan Lama, sedangkan satu lagi tewas akan tenggelam di sungai.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Jumat (9/7) berjudul “Dua Pedagang Ikan Tewas”. Harian ini menyebutkan Rozi tewas karena tenggelam di sungai saat mandi, sedangkan Edo tewas saat bergegas mengendarai sepeda motornya untuk minta pertolongan.

Puluhan orang yang tergabung dalam Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI) mendatangi Kantor Gubernur Riau, menolak kenaikan tarif dasar listrik (TDL). Perwakilan pengunjukrasa juga mengirimkan tuntutannya melalui faks di kantor gubernur kepada Presiden RI. Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Pendemo Faks SBY dari Kantor Gubri”.

Komisi IV DPR yang membidangi masalah kehutanan meminta Bupati Rohil Anas Ma’amun tetap legowo dengan memberikan rekomendasi izin konsesi HTI kepada PT Sumatera Riang Lestari yang telah mengantongin izin dari Kementerian Kehutanan. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “DPR Minta Bupati Rohil Legowo”.

Setelah pemberitaan tentangnya makin gencar soal video porno dengan Ariel, presenter dan aktris Cut Tari minta maaf kepada publik. Selama jumpa pers permintaan maaf itu, Tari menangis sesenggukan dan terus berpegang erat dengan suaminya. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Cut Tari Menangis”.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Cut Tari Menangis Terisak”. Harian ini menyebutkan kemaren permohonan maaf disampaikan Cut Tari kepada pers di kantor kuasa hukum Hotman Paris Hutapea di kawasan Sudirman. Permohonan maaf itu disampaikannya sambil menangis.

Salah satu orang yang melaporkan kasus rekening gendut milik Jenderal ke Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan KPK, Tama Satrya Langkun dikeroyok hingga babak belur oleh empat orang tak dikenal. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Pelapor Rekening Perwira Dikeroyok”.(ad)

Posting Terkait