Dua Insan Lakukan “Pergumulan” di Semak-Semak Pinggir Jalan

592 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ternyata tidak semua orang mengeluhkan pemadaman listrik yang saat ini terjadi di Pekanbaru. Dua insan dimabuk asmara justru memanfaatkan suasana gelap saat listrik padam untuk meluapkan hasrat birahi di alam terbuka. 

Peristiwa ini terjadi Rabu malam (16/7) kemaren di Jalan Durian, Pekanbaru. Waktu itu kawasan di Jalan Durian sedang mendapatkan giliran pemadaman. Kondisi ini dimanfaatkan oleh sepasang manusia menyalurkan hasrat birahi dengan berhubungan seks di sebuah semak-semak di pinggir jalan tersebut.

Namun dasar perbuatan ilegal, kenikmatan duniawi itu tidak berlangsung lama mereka teguk. Perbuatan mereka kepergok oleh seorang warga yang kebetulan melewati jalan itu dengan sepeda motor. Secara tidak sengaja sorot lampu sepeda motornya menyoroti dua sosok tubuh telanjang yang sedang bergumul.

Menyadari perbuatannya diketahui orang, kedua insan yang belum diketahui identitasnya itu langsung kabur dengan membawa serta pakaiannya. Alwi (50) mengendara sepeda motor itu belum sempat melaporkannya kepada warga sekitarnya. Warga sekitarnya yang sempat mengejar mereka, tdak berhasil menangkap mereka.

Kepada RiauInfo, Kamis (17/7) Alwi mengatakan saat lampu motornya menyorot tubuh kedua insan itu merasa tidak percaya dengan apa yang dilhatnya. “Tau begitu, aku ambil seluruh pakaian mereka. Jadi mereka tidak akan bisa lari lagi,” jelasnya.(Ad)

Posting Terkait