Dua Bundaran Sesak Dikerumuni Warga

622 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keramaian warga mengerumuni dua bundaran di kota Bertuah malam ini kian melimpah. Selain cuaca cerah, keramaian juga dipicu oleh penilain warga terhadap malam minggu ini adalah malam libur yang terakhir di tahun ini.

Meski ada sebahagian warga memanfaatkan liburan beruntun ke luar kota, namun saat ini terlihat di dua bundaran kota Pekanbaru tetap ramai dibanding keramaian pada malam-malam yang sudah-sudah. Warga mebludak hingga ke badan jalan akibat ramainya para penjaja jasa maianan anak di bundaran Cut Nyak Dien Pekanbaru.

Meski demikian, keberadaan jasa maianan anak tersebut terlihat tidak menghalangi kendaraan tyang melewati sekitar bundaran. Begitu juga dengan sejumlah pedagang kaki lima yang mejajakan makanan dan buah-buahan. Jumlah para PKL tersebut juga terlihat kian rapat dibanding malam-malam sebelumnya.

Ketenangan keramaian di Bundaran Cut Nyak Dien kian terlihat karena tidak adanya balap liar beraksi di sekitar bundaran. Begitu juga dengan bundaran di depan kantor walikota Pekanbaru, sejumlah warga terlihat ramai menikmati air mancur yang berada di tengah bundaran.

Suasan di dua bundaran tersebut sedikit berbeda dengan hari biasa akibat kehadiran penjual terompet tahun baru dan juga dengan suara terompet tersebut turut mewarnai keramaian di lokasi. Hingga berita ini dirilis, keadaan masih terlihat ramai tanpa ada gangguan aksi balap liar yang biasanya diniali warga cukup meresahkan di lokasi bundaran.(Surya)



Posting Terkait